Langsung ke konten utama

Unggulan

Ini Dia Konsep Pemasaran Online Yang Wajib Kamu Ketahui

Daftar Isi 1 Jenis-Jenis Pembeli 1.1 Pembeli Impulsif 1.2 Pencari Diskon 1.3 Pembeli Analitis 1.4 Ahli Tawar Menawar 1.5 Pembeli Loyal 1.6 Hobi Berbelanja 1.7 Pembeli Praktis 2 Alasan Mengapa Pengguna Tidak Melakukan Pembelian Secara Online 3 Perbedaan Internet Marketing Dan Traditional Marketing 3.1 Berdasarkan Pengertian 3.2 Berdasarkan Media 3.3 Berdasarkan Jangkauan 3.4 Berdasarkan Biaya 3.5 Berdasarkan Audiens 4 Media Online Marketing 4.1 Webs...

PROFIL KAMI




Muhammad Irham Athhar

S1 MBTI Telkom University

Bandung



Syadza Muthi Nabila

S1 MBTI Telkom University

Tasikmalaya



Tineke Dwi Hapsari

S1 MBTI Telkom University

Tasikmalaya


                                                                         Diana Dayanti

S1 MBTI Telkom University

Tasikmalaya 

Komentar

Postingan Populer